6 Inspirasi Gaya Rambut Crop Bob yang Tren di Tahun 90-an

6 Inspirasi Gaya Rambut Crop Bob yang Tren di Tahun 90-an

Rambut kerap dianggap mahkota bagi wanita. Tak sedikit wanita yang menghabiskan waktunya untuk perawatan rambut. Mulai dari potong rambut, creambath hingga masker atau spa rambut.

Ada banyak jenis potongan rambut. Salah satunya yang populer dan menjadi tren adalah potongan rambut model crop bob. Gaya rambut ini membuat wanita terlihat lebih keren dan yang utama untuk menghindari kegerahan. Potongan yang populer pada tahun 90-an ini memiliki daya tarik karena potongan yang sedikit lebih pendek dari bob umumnya dan gayanya yang santai.

Beberapa selebriti sempat menjadi inspirasi gaya rambut model crop bob, seperti Cameron Diaz dalam film There’s Something About Mary, Naomi Campbell dengan potonga lobe-skimming atau potongan rambut Kim Kardashian yang terinspirasi Drew Barrymore baru-baru ini. Gaya retro mengalami kebangkitan setelah sekian lama melihat dari tiga artis dunia tersebut.

“Ada banyak model rambut bob yang berbeda. Saya pikir semuanya bagus, ini hanya tentang apakah Anda menginginkan sesuatu yang sedikit bergaya, atau jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih halus,” kata Luke Hersheson, penata rambut top London dan CEO dari salon Hershesons, seperti dilansir dari laman Glamour UK. “Tidak ada benar atau salah.”

Luke menjelaskan untuk mendapatkan potongan rambut tersebut, saat memotongnya tidak terlalu presisi dan digunting dengan kasar. Anda juga bisa menggunakan produk styling rambut untuk menatanya lebih bergaya.

Berikut ini beberapa inspirasi gaya rambut crop bob

1. Bob lurus

Gaya rambut bob lurus bisa jadi inspirasi jika Anda ingin tampil bergaya ala 90-an.

2. Soft blunt

Gaya rambut model bob ala Kaia Gerber terlihat soft di bagian pinggir.

3. Belah samping

Agar tak terkesan mononton, Anda bisa menata gaya rambut crop bob dengan model belah samping.

4. Glossy

Tak selalu bergaya lurus, Anda bisa menambahkan produk styling rambut sehingga terlihat bertekstur.

5. Slip bangs

Tambahan poni dengan belahan tengah menambah kesan beda untuk rambut crop bob Anda.

6. Air dried

Gaya rambut crop bob ini bisa jadi pilihan, potongan yang asimetris dan kesan basah.

NasmiaKesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri.

Posting Komentar untuk "6 Inspirasi Gaya Rambut Crop Bob yang Tren di Tahun 90-an"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *